Press "Enter" to skip to content

Kemendes Kunjungi Command Center Sumedang

INISUMEDANG.COM – Pemerintah Kabupaten Sumedang mendapat kunjungan dari Kementerian Desa guna melihat transformasi digital Command Center di Lantai 3 gedung Induk Pusat Pemerintahan (IPP) Kabupaten Sumedang. Selasa (09/03/21).

Dalam kunjungan tersebut kemendes disambut oleh Sekretaris Daerah Drs. Herman Suryatman.

Menurut Herman, Kementerian Desa yang berkunjung ke Command Center bertujuan untuk melihat dan me-review transformasi digital di Kabupaten Sumedang dan pengembangan elektronik SAKIP Desa.

“Terkait SAKIP Desa, dari pihak Kementerian Desa akan dipelajari lebih lanjut, yang nantinya akan dijadikan Kebijakan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan juga Kebijakan Nasional”. Ujarnya.

Kata Herman, menurut rencana Menteri Desa akan berkunjung juga ke Kabupaten Sumedang, untuk melihat dan mensupport langsung terkait SAKIP Desa, dan menjadi sebuah kehormatan bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang atas rencana kunjungan tersebut yang tentunya akan disambut baik.

“Bupati dan Wakil Bupati Sumedang mengarahkan terkait hal tersebut, dimana SAKIP Desa bukan hanya bermanfaat untuk Kabupaten Sumedang, melainkan harus bermanfaat juga untuk Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan lebih jauhnya untuk Indonesia. Dari Sumedang untuk Jawa Barat, dari Sumedang untuk Indonesia”. Ucap Herman.

Sumber: https://inisumedang.com/kemendes-kunjungi-command-center-sumedang/

Comments are closed.